EVENT / Others / July 2019

Memesona Di Hari Pernikahan dengan Tatanan Rambut Pendek

Tatanan rambut atau hairstyle menjadi salah satu bagian penting dari penampilan wanita, khususnya di hari pernikahan. Berbagai gaya menjadi pilihan di momen spesial, tak terkecuali bagi Anda yang berambut pendek. Tak perlu berkecil hati dengan rambut pendek yang Anda miliki, karena cukup banyak tatanan rambut untuk resepsi pernikahan yang tak kalah menawan. Anda juga tak perlu bingung dengan tatanan rambut yang tepat pada hari pernikahan. Untuk itu, berikut kami lansir gaya tatanan rambut pendek yang dapat tetap membuat tampilan memesona di hari pernikahan:

 

Menggunakan Veil

Untuk membuat rambut pendek tetap menawan, veil atau kerudung selalu dapat menjadi andalan. Veil biasanya dibuat dari kain putih berlubang yang dipasang sebagai aksesoris kepala. Tanpa terlalu banyak hairspray, Anda bisa membuat tatanan rambut tetap menawan.

 

Curly Style

Rambut di-curly sederhana akan tetap kelihatan sempurna. Jika memiliki rambut bergaya  bob, Anda bisa coba curly style, kemudian tambahkan flower crown untuk memberi kesan romantis.

 

Gaya Queen Braid Crown

Untuk mendapatkan queen braid crown yang sempurna, beri sedikit volumizing spray di akhir penataan. Hasilnya akan membuat tatanan rambut pendek terlihat sempurna.

 

High and Tight Bun

Tatanan rambut high and tight cocok bagi Anda yang memiliki rambut keriting kecil-kecil. Dengan memberi efek berombak dan jepit blink-blink kecil di rambut pendek, penampilan Anda di hari istimewa akan tetap memukau.

 

Pixie Cut Hair

Bersiap tampil chic di hari pernikahan dengan perpaduan pixie cut hair. Bagi pecinta gaya klasik, Anda bisa meng-aplikasikan vintage glam curls dengan tambahan veil panjang. Atau memadukan curly lob hairdengan beaded headband untuk membuat penampilan Anda di hari pernikahan terlihat berbeda dari biasa dan tentu saja menambah menawan penampilan.

 

Messy Style

Messy updo bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang menginginkan tampilan classy. Jika Anda tidak menyukai gaya tight updosprinkling flower pins bisa dijadikan pilihan. Gaya rambut ini akan memberi kesan pop pada penampilan Anda.

 

 

*Sumber: https://www.weddingku.com/blog/tetap-memesona-di-hari-spesial-dengan-tatanan-rambut-pendek

*Foto: https://stylecaster.com/beauty/wedding-updos-short-hair/