EVENT / Music / October 2020

Perbarui Kontrak, CNBLUE Siap Comeback

CNBLUE, grup musik asal Korea Selatan yang digawangi Jung Yong Hwa (vokal, gitar), Lee Jung Shin (bass) danKang Min Hyuk (drum) dilaporkan kembali memperbarui kontrak dengan pihak agensi, FNC Entertainment. Menanggapi hal tersebut, FNC Entertainment pun buka suara. Melansir dari Soompi pada Rabu (21/10/2020), agensi yang juga menaungi girlband AOA ini pun membenarkan perihal kabar tersebut.

“Ketiga member telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi,” jelas FNC Entertainment dalam keterangan resminya.

 

Persiapan Comeback

Dia bahkan mengatakan bahwa grup band ini tengah mempersiapkan diri untuk comeback terbaru. Jika tidak ada halangan, kabarnya album teranyar Yong Hwa cs ini akan dirilis dalam waktu dekat.

“CNBLUE berencana melakukan comeback grup dengan album baru pada akhir tahun ini,” sambungnya.

Seperti diketahui, grup boyband ini memulai debutnya pada 2009. Dulunya mereka digawangi lima anggota. Sampai akhirnya Lee Jong Hyun memutuskan hengkang belum lama ini akibat tersandung kontroversi. Dia keluar dari grup pada 2019 lalu.

Menyusul Lee Jong Hyun, Kwon Kwang Ji pun keluar dari grup tak lama setelah debut seiring banyak kontroversi yang menimpanya.

CNBLUE sendiri dikenal sebagai salah satu band Korea Selatan yang mendunia. Mereka berhasil mencetak banyak hits lagu seperti I am Loner, I’m Sorry, Love, Love Light dan masih banyak lagi. Yang menarik, selain aktif sebagai musisi para personelnya juga terjun ke dunia akting. Bahkan mereka sudah membintangi banyak drama populer.

 

*Sumber: https://www.suara.com/entertainment/2020/10/21/120950/perbarui-kontrak-dengan-agensi-cnblue-siap-comeback

*Foto: https://kpopway.com/cnblue-radio-program