EVENT / Music / November 2020

Afgan Dan Anggun Akan Tampil Di Virtual Showcase AXN ALL-Stars

Penyanyi Afgan dan Anggun C. Sasmi didapuk terlibat dalam virtual showcase AXN ALL-Stars pada November 2020 ini. Pertunjukan ini bertujuan membangkitkan semangat orang-orang yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, pertunjukan virtual ini akan menampilkan serangkaian program menarik dari bintang-bintang ternama. Acara virtual ini akan ditampilkan langsung secara gratis pada Sabtu, 28 November 2020 pukul 19.00 WIB di YouTube dan Facebook AXN Asia.

Antusiasme Afgan dan Anggun

Ditemui dalam jumpa pers virtual pada Selasa (27/10/2020), Afgan mengaku sangat senang karena akan ‘tampil’ di tengah musium yang ia sukai.

“Aku sangat excited untuk menampilkan apa yang kami punya di Indonesia dalam showcase ini. Karena kami akan syuting di salah satu museum yang aku suka. Jadi, aku sangat excited,” ungkap Afgan.

Kendati tampil melalui virtual showcase, Afgan menjanjikan penampilan terbaik. Sebab, tujuannya adalah memberikan harapan ke masyarakat di tengah pandemi seperti ini.

“Meski hanya secara virtual tapi kami tetap memberikan harapan kepada para penonton. Karena itu arti dari pertunjukan yang sesungguhnya,” terang Afgan.

Senada dengan Afgan, Anggun C. Sasmi pun merasa tersanjung dilibatkan dalam proyek ini. Ia mengaku tak sabar menunggu penampilannya November mendatang.

“Saya sangat senang, aku sangat suka dengan ide ini, tidak sabar untuk bertemu kalian nanti di event ini,” tutur Anggun di acara yang sama.

Bulan depan, Afgan dan Anggun akan menjadi penampil di acara AXN ALL-Stars. Selain mereka, acara yang akan digelar pada 28 November itu juga dimeriahkan David Foster serta dua pesulap internasional, Cosentino dan Cyril Takayama.  Acara ini juga akan menampilkan bintang papan atas seperti Michael Bolton and Mel C.

Pecahkan Rekor

AXN All-Stars juga merupakan sebuah prestasi yang memecahkan rekor. Acara ini mengumpulkan sejumlah artis yang tampil di 9 negara dan 8 zona waktu berbeda. Melalui berbagai upaya yang telah dilakukan, AXN berharap keindahan dari pulau-pulau yang ditampilkan akan membawa penonton merasakan sensasi tropis.

“Sebagai sebuah brand yang mengedepankan kreativitas dan inovasi, kami bangga bisa bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia untuk mengadakan AXN All-Stars, sebuah pertunjukan virtual yang memberikan kenangan manis terhadap pengalaman hiburan di tengah suasana seperti sekarang ini,” ujar George Chien, President & CEO of KC Global Media Asia, yang menaungi AXN.

*Sumber: https://www.suara.com/entertainment/2020/10/27/172359/afgan-hingga-anggun-antusias-tampil-di-virtual-showcase-axn-all-stars?page=all
*Foto: https://planb.sg/axn-all-stars-promises-to-be-record-breaking-online-extravaganza/