EVENT / Others / January 2021

Rekomendasi Sweet Treats Untuk Pesta Pernikahan Anda

Pesta pernikahan yang intim dan akrab bisa membuat Anda lebih kreatif dalam mengemasnya. Salah satunya dengan menghidangkan makanan penutup kekinian yang juga bisa menjadi suvenir pesta pernikahan Anda. Dengan bermacam sweet treats atau penganan manis ini, keluarga dan teman terdekat yang hadir dijamin menikmati dan menghargai ide kreatif Anda.

Ide untuk menawarkan sweet treats di pesta pernikahan bisa menjadi kenangan indah bagi tamu undangan yang hadir. Anda juga dapat membuat suasana pesta yang santai dan akrab agar momen bahagia Anda tak terlupakan. Berikut beberapa rekomendasi yang kami lansir dari weddingku.com untuk penganan manis yang dapat Anda sajikan di pesta pernikahan:

 

Fruit Parfait

Tamu Anda akan berdecak tak sabar untuk menikmati fruit parfait yang manis dan sehat. Rasa manis dengan taburan buah-buah segar menjadikan fruit parfait hidangan tepat sambil santai bercengkerama di akhir acara pesta. Jadikan sweet treats ini ide kreatif di pesta pernikahan Anda.

 

Pistachio Pie

Kue pie jangan dilupakan. Selain bisa menjadi hidangan penutup manis yang menyenangkan, rasa yang pas akan membuat tamu-tamu Anda ketagihan. Pistachio pie bisa menjadi pilihan hidangan penutup yang menjadi suvenir pernikahan Anda.

 

Bird’s Nest

Pegananan manis yang menyehatkan juga dirasa tepat sebagai hidangan manis saat menggelar pesta pernikahan. Dibuat dengan sarang burung berkualitas, hidangan ini bisa jadi menjadi suvenir istimewa yang Anda berikan kepada para tamu undangan. Anda juga dapat mengemasnya menjadi suvenir yang terlihat mahal dan berkelas. Di samping itu,  rasa dan khasiatnya akan membuat mereka bahagia.

 

Lemongrass Cup Desserts

Siapa yang tidak suka dengan pudding dan menikmatinya sepenuh hati? Menghidangkan Lemongrass Cup Desserts bisa menambah keakraban pesta Anda. Rasanya yang manis dan segar akan mempermanis momen indah di pesta pernikahan Anda.

 

Cheesecake in a Cup

Hidangan ini salah satu favorit kebanyakan orang. Rasanya yang manis, gurih dan lezat membuat hidangan ini cukup terkenal. Anda juga dapat mengemas dan menjadikan cheesecake ini tampil berkelas saat dihidangkan untuk para tamu.

 

*Sumber: https://www.weddingku.com/blog/sweet-treats-untuk-memeriahkan-pesta-pernikahan-anda

*Foto: https://www.insideweddings.com/news/planning-design/14-delicious-desserts-to-serve-at-your-wedding-that-arent-cake/42575/