EVENT / Music / April 2021

Sheila Majid Rilis Single Ketika Cinta Ingin Dimengerti

Penyanyi kawakan asal Malaysia, Sheila Majid resmi meluncurkan single terbarunya bertajuk Ketika Cinta Ingin Dimengerti. Lagu terbarunya ini merupakan ciptaan Yanti Isfandiary. Sheila Majid mengaku langsung setuju ketika dirinya diminta menyanyikan lagu tersebut.

“Pertama kali dihubungi ibu Yanti, dia ingin saya menyanyikan lagu beliau,” ujar Sheila Majid. Ia mengungkapkan dirinya bersemangat menerima lagu tersebut. Menurutnya, lagu Ketika Cinta Ingin Dimengerti sangat cantik. Hal itu diungkapkan Sheila dalam cuplikan sebuah video di acara peluncuran single terbarunya yang digelar di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (3/4/2021).

Di samping itu, Sheila mengatakan dirinya langsung tertarik setelah mendengar lagu tersebut. Menurutnya, irama yang disajikan sangat indah.

“Saya lihat melodinya sangat cantik, liriknya juga menusuk hati, saya pun tertarik menyanyikan lagu beliau. Saya sebenarnya cerewet kalau tidak minat dengan lagu itu,” tutur penyanyi kelahiran tahun 1965 ini.

Tak hanya itu, Sheila juga mengaku jatuh hati dengan lirik lagu yang diciptakan oleh istri Airlangga Hartarto ini.

“I love this song! Saya suka dan baca liriknya, saya coba masukan diri saya di lagu ini untuk menjiwai, liriknya cukup membunuh diri,” papar Sheila Majid.

Sheila berharap single terbarunya ini dapat diterima dan disukai masyarakat, khususnya para penggemarnya.

“Semoga yang dengar semua suka,” pungkas penyanyi Antara Anyer dan Jakarta ini.

Sekadar informasi, lagu Ketika Cinta Ingin Dimengerti sudah dapat dinikmati oleh pecinta musik Tanah Air di berbagai platfrom musik.

Sekilas Tentang Sheila Majid

Shaheila binti Abdul Majid atau yang lebih dikenal dengan Sheila Majid adalah penyanyi berkebangsaan Malaysia berdarah Jawa. Ayah Sheila berasal dari Jawa sedangkan ibunya berasal dari Mandailing. Penyanyi ini mulai populer di Indonesia sejak diorbitkan oleh musisi Oddie Agam pada pertengahan tahun 1980-an. Kala itu ia membawakan lagu ciptaan Oddie Agam yang berjudul Antara Anyer dan Jakarta. Dalam karir bermusiknya, Sheila telah merilis beberapa album dengan sejumlah lagu yang terkenal di tanah air, seperti Cinta Jangan Kau Pergi dan Warna.

 

*Sumber: https://www.suara.com/entertainment/2021/04/04/211500/sheila-majid-rilis-lagu-baru-ketika-cinta-ingin-dimengerti?page=all

*Foto: https://www.republika.co.id/berita/o4iqcg280/30-tahun-berkarya-sheila-majid-gelar-konser-kerinduan