EVENT / Others / February 2018

Rekomendasi Pilihan Buket Bunga untuk Pernikahan

Buket bunga menjadi salah satu ornamen penting dalam pesta pernikahan. Terdapat banyak sekali pilihan bunga cantik yang bisa melengkapi hari spesial Anda. Namun, beberapa jenis bunga, selain bisa menambah kesan romantis dalam pernikahan Anda mereka juga bisa memberikan makna tersendiri. berikut kami uraikan rekomendasi pilihan bunga untuk buket pernikahan Anda:

 

  1. Mawar

Bunga mawar adalah punya yang paling populer untuk melambangkan cinta kasih. Kecantikan warna dan kelopaknya yang anggun mampu melengkapi penampilan Anda yang cantik di hari besar Anda. Adapun warna mawar yang cocok untuk melengkapi hari besar Anda bisa dari warna putih yang melambangkan kesucian, merah yang melambangkan cinta, atau pink yang melambangkan kecantikan.

 

 

  1. Lily

Selain bunga mawar, bunga lily banyak jadi pilihan mempelai wanita saat berjalan ke pelaminan. Jenis bunga ini memiliki makna keanggunan dan karakter yang kuat. Gunakan lily jenis Calla Lily untuk pilihan buket bunga yang tepat di pesta pernikahan. Adapun jenis bunga lily lainnya seperti Stargazer Lily cocok untuk ucapan selamat dan juga Madonna Lily yang melambangkan kemurnian.

 

 

  1. Daisy

Bunga daisy atau bunga gerbera juga bisa menjadi pilihan Anda untuk melengkapi pesta pernikahan Anda. Ada beragam warna yang tersedia dari bunga ini membuat pilihannya cukup populer. Bunga yang memiliki semangat yang ceria dan penuh cinta ini cocok untuk mempelai wanita yang memiliki karakter yang supel dan enerjik. Adapun pilihannya mulai dari warna putih, kuning, oranye dan banyak lagi lainnya.

 

 

  1. Anyelir

Ayelir atau bunga carnation selalu menjadi pilihan banyak wanita karena daya tahan yang lama, sehingga banyak orang mengaitkannya dengan cinta jangka panjang. Bunga ini cukup cantik untuk menghiasi hari pernikahan Anda. Dengan perpaduan bunga anyelir merah dan putih bisa jadi sebuah butket bunga yang ideal bagi mempelai wanita yang mencintai keindahan klasik.

 

 

  1. Anggrek

Bunga Anggrek bukanlah jenis bunga yang bisa ditemukan di sembarang tempat. Jenis bunga ini melambangkan sesuatu yang eksotis dan juga indah. Tidak banyak yang menggunakan bunga anggrek ke dalam buket bunga mereka tapi dengan makna yang ada di bunga ini membuat buket bunga anggrek sangat spesial. Apalagi di hari spesial Anda.

 

 

*Foto : www.bridalguide.com

Share ArticleShare on FacebookTweet about this on TwitterGoogle+share on TumblrPin on Pinterest