EVENT / Others / March 2021

Beberapa Jam Menjelang Pernikahan

Menjelang pernikahan, tentu Anda dan pasangan akan merasa gembira dan bersemangat.  Namun, di samping itu, rasa was-was pun bisa menghampiri Anda. Tentunya hal itu normal sebagai calon pengantin. Anda tentu ingin pesta pernikahan berjalan lancar dan menjadi momen bahagia tak terlupakan.

Bisa jadi, Anda akan susah tidur di malam hari sebelum pesta karena terlalu bersemangat menghadapi pesta pernikahan. Tapi perlu Anda ketahui, hari pernikahan akan menguras banyak energi, terutama bagi Anda berdua yang menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, simak tips yang perlu Anda ketahui untuk mempersiapkan diri beberapa jam sebelum pesta dilangsungkan.

 

Bangun Pagi Sekali

Bersiaplah bagi calon pengantin wanita untuk bangun dini hari mempersiapkan tata rias wajah dan rambut. Oleh karena itu, perlu istirahat yang cukup di malam sebelumnya agar bangun dengan wajah yang segar. Bangun pagi tepat waktu menjadi keharusan karena akan sangat menentukan ketepatan waktu pelaksanaan acara.

 

No Drama!

Tidak ada waktu untuk drama di pagi hari. Waktu yang tersedia sedemikian ringkas dan pasti sudah diatur agar acara berjalan sesuai harapan. Waktu berjalan cepat di saat Anda sedang menghadapi momen istimewa ini, oleh karena itu persiapkan hal-hal atau benda yang Anda butuhkan paling tidak seminggu sebelum hari-H. Hal ini untuk menghindari keributan kecil yang seharusnya tidak terjadi jika Anda sudah mempersiapkannya dengan baik. Jadi ingatlah, no drama in the morning!

 

Berpikir Positif di Pagi Hari

Pagi hari menawarkan hari yang baru, sesuatu yang ringan, udara segar, dan aura positif. Oleh karena itu, Anda perlu memanfaatkannya. Hari pernikahan adalah hari istimewa Anda, jadi selalu berpikir positif. Berpikir momentum ini akan terjadi satu kali seumur hidup dan akan menjadi momen bahagia tak terlupakan.

 

Percayakan Pada Wedding Organizer

Anda sudah tidak punya waktu lagi untuk mengatur pesta pernikahan saat ini. Untuk itu, serahkan semuanya pada wedding organizer yang sudah Anda percayakan. Anda tentu tidak ingin me-micro-manage dan kehilangan momen bahagia di hari pernikahan Anda. Percayakan semuanya pada wedding organizer Anda.

 

Relax! Enjoy Your Moment!

Karena momen ini tidak akan terulang kembali, nikmati setiap momen yang ada. Inilah saatnya Anda menikmati saat-saat dirias, bercengkerama dengan teman-teman pengiring pengantin, dan melewati salah satu momen kehidupan Anda. Pray and enjoy your moment! Let today be a blessed one for you.

 

*Sumber: https://www.weddingku.com/blog/pagi-hari-di-hari-h-ini-tips-yang-perlu-anda-ketahui

*Foto: https://nowbali.co.id/conrad-balis-new-wedding-preparation-suites-are-the-envy-of-all-brides-to-be/