EVENT / Others / February 2018

Pernikahan Unik Ala Game of Thrones

Mungkin Anda pernah melihat atau menyaksikan pernikahan unik ala Game of Thrones, serial barat berlatar abad pertengahan di Eropa atau medieval ini memang memiliki jutaan penggemar, tak terkecuali di dalam negeri.

 

Jika umumnya pengantin di Indonesia menggelar pesta pernikahan yang kental dengan nuansa adat tradisional, pasangan Rekhaza Panji (28) dan Sista Mauli Wulandari (27) punya cara sendiri saat menggelar resepsi pernikahannya.

 

Pasangan ini memiliki fanatisme terhadap serial fiksi Game Of Thrones dan Star Wars, mereka kemudian mengaplikasikan kegemaran mereka pada pesta pernikahan yang mereka gelar. Rekhaza, sang mempelai pria mengungkapkan, bagian tersulit dalam segala persiapan pernikahan ala Game of Throne tersebut ialah ketika menyiapkan kostum.

 

Dengan beberapa pertimbangan, pilihan kosum mempelai pria diakui Rekhaza akhirnya jatuh ke Joffrey Baratheon dalam serial Game of Thrones  berupa long coat gaya kostum tradisional India yang berwarna Sherwani. Sementara Sista menggunakan dress bertema Princess from Highgarden yang dipadukan dengan mahkota peri Galadriel dalam serial Star Wars.

 

Undangan pernikahan juga tak lepas dari elemen-elemen yang terinspirasi Game of Thrones. Undangan dibuat khusus untuk upacara pernikahan epik ini. Ada koin dari Westeros di sana. Bahkan, spanduk pernikahan mereka pun terinspirasi bendera klan Baratheon dalam serial kegemaran mereka, Game of Thrones.

 

Pernikahan mereka pun mencuri perhatian sebuah media di Inggris, Daily Mail. Seperti dilansir dari laman resminya, artikel tentang ulasan pernikahan Rekhaza dan Sista dipublikasikan media tersebut pada 25 September 2017 silam. Menurut artikel tersebut, pernikahan unik Rekhaza dan Sista menghabiskan biaya sebesar 10 ribu Poundsterling atau sekitar Rp179,6 juta.

 

*Sumber: www.tribunStyle.com, www.viva.co.id, www.worldofbuzz.com

*Foto: www.dailymail.co.uk/femail/article-4916584/Couple-splash-10-000-Game-Thrones-wedding.html?ito=social-facebook

Share ArticleShare on FacebookTweet about this on TwitterGoogle+share on TumblrPin on Pinterest