EVENT / Others / August 2019

Pentingnya Menjadi Pengantin Ramah dan Menyenangkan

Impian ideal tentang pasangan pengantin yang akan selalu diingat kerabat serta vendor-vendor pernikahan pasti Anda miliki. Sebagian besar vendor-vendor pernikahan telah mewujudkan ratusan pesta pernikahan. Namun dalam memori, mereka akan ingat dengan pasangan-pasangan yang begitu mengesankan karena keramahan dan kerendah-hatian pribadi mereka.

Menjadi calon pengantin yang menyenangkan saat mempersiapkan pesta pernikahan sangatlah penting. Hal ini akan menjadi kenangan orang-orang yang telah berjasa membantu mewujudkan hari bahagia. Jadi apapun tantangannya, selalu  tampilkan diri yang penuh keramahan dan kerendahan hati.

Oleh karena itu, simak cara agar Anda dan pasangan dapat menjadi pengantin yang ramah dan menyenangkan berikut ini:

 

Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Orang

Bersyukurlah kepada Tuhan. Dengan rasa syukur, Anda akan mengerti betapa berharganya bantuan semua pihak dalam mewujudkan hari bahagia Anda dan pasangan. Berterima kasih pada pasangan Anda yang setia menemani Anda. Lalu kepada orang tua dan anggota keluarga, teman-teman serta sahabat Anda. Disamping itu, berterima kasih kepada vendor-vendor pernikahan Anda. Sadari lah bahwa banyak orang telah meluangkan waktu, tenaga, dan uang untuk membantu persiapan pesta pernikahan Anda.  It’s free. Simple. Tapi akan menyentuh hati banyak orang.

 

Be Nice

Hubungan dengan vendor-vendor pernikahan sama halnya dengan hubungan kita dengan relasi dalam satu komunitas atau pekerjaan. Namun satu hal yang istimewa, mereka yang akan membantu Anda dalam mewujudkan pesta pernikahan impian Anda. Walaupun Anda telah membayar mereka untuk melakukan tugasnya, perlu disadari juga bahwa butuh waktu, energi, dan hati bagi mereka untuk melakukan tugas-tugasnya. Semakin Anda menghargai mereka, semakin mereka akan memberikan yang terbaik bagi Anda dan pasangan.

 

Pesta Pernikahan Anda Bukan Hanya Pesta Anda Berdua

Tentu saja di hari yang istimewa Anda berdua menjadi pusat perhatian. Tapi ingat, sejak di Anda bukan saja akan menikahi pasangan Anda, tapi juga keluarga besar dan kerabatnya. Jadi pesta pernikahan tidak sepenuhnya menjadi milik Anda berdua. Oleh karena itu, jadi calon pengantin yang mampu memosisikan diri, baik di keluarga maupun keluarga pasangan.

Mengabarkan proses persiapan pesta kepada calon mertua Anda, mengikutsertakan saudara perempuan pasangan atau mengantar undangan bersama misalnya.  Terkadang Anda pun harus mengalah untuk tidak memaksakan kehendak, daripada menyinggung perasaan anggota keluarga lainnya. Timbang rasa memang diperlukan dengan bijaksana untuk menyatukan dua keluarga besar dalam satu ikatan pernikahan.

 

*Sumber: https://www.weddingku.com/blog/jadilah-pengantin-yang-ramah-dan-menyenangkan

*Foto: https://www.charlestonorthodonticspecialists.com/the-best-ways-for-brides-to-straighten-their-teeth/

Share ArticleShare on FacebookTweet about this on TwitterGoogle+share on TumblrPin on Pinterest