EVENT / Music / October 2020

Brisia Jodie Rilis Album Debut Bertajuk ‘Kisahku’

Penyanyi pop Brisia Jodie resmi merilis album debutnya berjudul Kisahku. Ada 10 lagu yang dipersembahkan penyanyi 24 tahun ini di album perdananya. Jodie menuturkan proses penggarapan album Kisahku terbilang cukup singkat, yakni dua bulan. Dalam albumnya pun terdapat dua lagu baru dan satu lagu daur ulang.

 

“Prosesnya mengalir saja sejak awal masuk dunia rekaman, goals-nya punya album solo dan baru bisa terealisir setelah dua tahun menjadi penyanyi,” tutur Jodie.

 

Sesuai Karakter

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga mengatakan 10 lagu yang dipilih untuk album Kisahku sesuai dengan karakternya. Kebanyakan lagu bercerita soal cinta anak milenial.

 

“Lagu-lagunya sangat related. Kisah-kisak anak-anak milenial saat ini. Baik itu bucin, putus cinta, jatuh cinta, galau, semua terangkum dalam album Kisahku,” imbuhnya.

 

Ada sejumlah musikus ternama yang terlibat dalam penggarapan album ini. Mereka di antaranya Yovie Widianto, Lalelmanin, Melly Goeslaw, dan Michael Juan. Sedangkan Kisahku dipilih sebagai nama album, karena lagu ini merupakan lagu ciptaan Brisia Jodie sendiri. Lagu ini juga masuk nominasi sebagai pencipta, aransemen dan lagu terbaik di AMI Awards.

 

Dalam album Kisahku ini, Brisia Jodie memilih genre pop balad, yang memang sesuai dengan karakter suaranya. Lewat albumnya, Jodie ingin menyampaikan falsafah kehidupan yang dipegangnya.

“Selalu berbuat baik, berkarya baik, hidup baik, selalu menjadi orang baik,” tutur Brisia Jodie.

 

Lahirnya album perdana ini sebagai sebuah pencapaian membanggakan bagi Jodie. Ia pun mengaku sangat puas dengan album perdananya ini.

 

“Aku cukup puas dan ingin berkarya lebih baik lagi dan lebih dicintai seluruh masyarakat Indonesia. Aku berharap, semoga album Kisahku ini dapat diterima oleh penikmat musik di Tanah Air,” tutur Brisia Jodie.

 

Berikut 10 lagu yang terdapat di album Kisahku Brisia Jodie: “Cinta Kau Dimana”, “Ingin Memilikimu”, “Kisahku”, “Menunggu Jadi Pacarmu”, “Hari Ini Esok Lusa”, “Seandainya”, “Bimbang”, “Rekah”, “Tak Bisa”, dan “Dengan Caraku”.

 

*Sumber: https://www.suara.com/entertainment/2020/10/05/184736/brisia-jodie-rilis-album-perdana-bertajuk-kisahku?page=all

*Foto: https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00330399.html